Ad Space 970x90
    Download
    BLANTERORBITv102

    2 Hal Yang Merubah Kebiasaanku Setelah Kenal Gojek

    Minggu, 09 Oktober 2022

     


    Semenjak maret 2020, aku kesulitan beraktifitas, mau pesan makanan atau kerja pun, nggak boleh keluar rumah karena virus covid-19 lagi tinggi-tingginya. Jadi semua aktifitas dilakukan di dalam rumah.

    Vaksin covid-19 pun belum ada, jadi ya, siapa sih orang waras yang mau berkeliaran diluar ruangan begitu. Untungnya sekarang sudah ada gojek. Jadi, saya cukup terbantu dalam memenuhi kebutuhan harian selama pandemi.

    2 Manfaat Gojek yang Membuat Kebiasaan Makan & Kerja Jadi Lebih Simpel

    Di konten ini, aku mau cerita bagaimana rasanya melewati pandemi bersama gojek. Langsung saja, ini ceritanya.

    1. Pesan Makanan Online via Gofood

    Aku kan nggak berani beli makanan langsung ke tempat makan, soalnya khawatir tertular virus covid selama di jalan. Oleh karena itu, aku memilih pesan makanan online via gofood. Bagian menyenangkannya, di awal pandemi, gofood banyak promonya.

    Aku pesen kfc dapet diskon cukup besar, harga awalnya 50k, di diskon jadi 16k. Dari sini, aku makin seneng aja sama gofood. Setiap hari jadinya selalu pesen makan online biar bisa hemat dan praktis.

    2. Go-ride Membantuku Berangkat Kerja dengan Cepat

    Sekarang ada aturan transportasi publik transjakarta. Dimana penumpang harus tap-in dan tap-out kartu e-money. Itu berarti kita bayar dua kali. Ini sebennernya nggak masalah, yang jadi persoalan adalah regulasi ini bikin antrian penumpang yang mau masuk dan keluar halte jadi panjang banget.

    Karena aku nggak mau waktunya kebuang untuk antri panjang yang kerasa buang-buang waktu. Jadi, kehadiran goride dari layanan gojek sangat membantu. Bye-bye antrian panjang!


    Dua manfaat diatas bener-bener ngebantu banget sih selama pandemi dan sekarang. Gojek selalu di hati dan useful banget deh!